Sabtu, 08 Desember 2012

UTS!

Helloo guys. lama gak blog-ing nih. Sibuk UTS *spik dikit padahal gak ada ide buat nge-blog* haha oke sekarang gua mau ceritain tentang pengalaman perdana uts gue di kampus. U-T-S yak Ujian Tulis Santai kata orang-orang gitu. padahal sama sekali gak santai. 3 huruf itu bikin gue galau apalagi perdana di kuliahan.


Uts perdana gue hari jum'at tgl 07 Desember 2012 jam 15.30. gue dateng bareng shella sama ocha jam 1 gue udah di kampus *beeeh rajin kayak mau ambil gaji* hmm nunggu 2 jam, gue makan dulu terus muter-muter kampus sambil cuci mata dikit pemanasan sebelum uts.
Jam 3 gue ke depan ruangan uts gue, disitu rasanya gue deg-degan bukan main ngelebihin deg-degan ketemu calon mertua. loh? oke lebay, lupakan.. disitu gue rasanya pengen eek merinding-merinding gak jelas. karena apaaaa? karna jadwal uts pertama gue ALGORITMA & PEMROGRAMAN! Matkul yg bikin mules, stress, puyeng, pusing, dan rumit. melebihi rumitnya masalah percintaan gue. curhat dikit yakk.. -____-
15.30 2 pengawas masuk, tampangnya gahar kayak pemburu cari mangsa. bikin gue ngedrop. akhirnya di bagiin soal AP 1A (Flowchart) matkul yg paling gue betein. jreng.. jreng.. cengo gue liat soal-soalnya, rasanya pengen gue sembur tuh soal pake vegeta biar lancar ngerjainnya :/ buat ngerjain dikasih waktu 30menit doang. 20 menit berlalu gue masih gigit pensil coba memahami apa maksud dari soal itu. tapi gue masih blm ngerti juga. tiba-tiba pengawas bilang 'waktu 5 menit lagi' oh God spot jantung, gue gemeter bingung apa yg mau gue kerjain, akhirnya dengan keyakinan gue tingkat tinggi gue tulis apa yg ada difikiran gue dengan SISA WAKTU 5 MENIT LAGI bener-bener kepepet waktu. entah bener apa ngga, intinya ngerjain. mending kerjain tapi salah, daripada ga dikerjain sama sekali. *benerin kerah* *ngehibur diri sendiri aja sih sebenernya biar gak galau karna uts*:|
Akhirnya, soal kedua dibagiin AP 1B (QBasic) matkul yg agak mending daripada flowchart. pas gue liat soal, oke gue langsung kerjain sebisa gue. zret.. zret.. zreet.. 30 menit kelar. gak tau bener apa nggak.
Soal terakhir AP 1C (Sintaks Semantik) matkul yg agak gue bisa. alhamdulillah gue lancar ngerjainnya dengan tingkat keyakinan 99,9%. masih tetep sama, gak tau yg gue jawab itu bener apa nggak.
Pas gue keluar ruangan muka-muka temen gue pada suram, asem, kusut. kayak orang lg kelilit utang -_- lebih-lebih gue, apalagi hati gue, halaaah!!
Uts hari pertama kelarrrr.. masih ada 5 hari perjuangan lagi. mohon doanya ya semoga lancar & nilainya bagus-bagus! amieen :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar