Selasa, 29 Oktober 2013

Deskripsikan Diri Sendiri!


Hello semua..
Saya akan memperkenalkan atau menceritakan sedikit tentang diri saya. Nama saya Titin Mulyasih, lahir pada tangga 10 Oktober 1994 yang merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Mempunyai kakak & adik perempuan.  Sekarang saya kuliah semester 3 di Universitas Gunadarma Jurusan Sistem Informasi - S1. Sebenarnya saya kurang mengerti & mendalami tentang komputer. Karena itu saya masuk jurusan Sistem Informasi dan karena dorongan orang tua. Kata orang-orang yang mengenal saya, saya orangnya humoris, autis gadget, dan awal kenal pendiam namun kalau sudah kenal dekat bawel. Saya juga bisa dibilang pendengar yang baik, karena sering dijadikan tempat curhat.

Saya tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan. Jarak Pamulang - Depok lumayan jauh. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk menge-kost di Margonda.

Hobby saya adalah makan, tidur, membaca sesuatu yang menarik, mendengarkan musik, hang out bareng teman, main games dan berenang yang membuat badan saya menjadi tinggi seperti sekarang. Karena saya dulu sangat rutin berenang.

Itulah deskripsi singkat tentang diri saya.
Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar