Jumat, 28 Maret 2014

Hobi.

Nama saya Titin. Saat ini saya kuliah semester 4 di Universitas Gunadarma Depok. Hobi saya adalah menyanyi di kamar mandi, mengapa? karena suara saya tidak terlalu bagus jadi hanya percaya diri menyanyi di kamar mandi. Dan terkadang pergi bersama teman ke tempat karaoke. Hobi kedua saya adalah shopping atau belanja, apalagi melihat tulisan discount di toko, mata saya langsung melotot dan kaki bergerak cepat ke toko itu. Wajar naluri wanita tidak bisa menahan diri saat belanja, terutama baju, sepatu, dan tas. Selain itu saya juga senang membaca novel, terutama novel yang bertema sad romantic. Dan hobi lain saya adalah kuliner. Ini yang paling gak bisa ditahan, gak peduli uang habis kalau untuk kuliner, senang mencoba makanan baru. Sampai-sampai saya pernah naik berat badan hingga 10kg karena tidak bisa menahan diri untuk tidak kuliner. Makanan yang saya paling suka adalah mie aceh dan sop iga. Awalnya saya tidak begitu suk mie aceh, namun setelah mencoba di Mie Aceh 46 Tangerang Selatan itu membuat saya ketagihan, wajar saja tiap hari selalu ramai pelanggan. Dan sop iga yang saya rekomendasikan di sop iga Lestari bertempat di Sawangan, dengan harga yang tidak terlalu mahal kita bisa menikmati sop iga yang super enak. Tempatnya tidak begitu besar namun banyak sekali yang makan di sana.

Sekian tulisan tentang hobi saya untuk memenuhi tugas Teori Organisasi Umum. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar